Senin, 26 April 2010

what are you??

nothing.
itu lah aku sebelum bertemu denganmu

ambigu.
ku tak tahu harus bagaimana sebelum bertemu denganmu

blur.
semuanya terlihat kabur sebelum ku mengenalmu

tapi sekarang sudah berubah
ya, kamu yang merubahku
kamu merubah hari-hariku yang statis menjadi dinamis
kamu yang membuat aku jadi pandai merangkai kata menjadi kalimat, dan kalimat menjadi paragraf hingga menjadi sebuah cerita yang penuh romantika

apa kamu ini sebenarnya? berani-beraninya selalu singgah di pikiranku
siapa kamu sebenarnya? bisa-bisanya membuatku selalu teringat kamu
semakin aku mengenalmu semakin aku penasaran

kutulis dan kurangkai kata-kata dengan penuh bualan pada mu
tapi, hey... mengapa kau coret itu??
kenapa kamu timpa dengan kata-katamu yang merah dan pedas??
ahh sudah lah.. kan kubuat dan kurangkai lagi kata-kata untukmu..
tapi lagi-lagi, hey.... kenapa kamu menghardiknya dan memintaku menulis kata2 yang lainnya?

ahh.. cuma kamu..
cuma kamu yang bisa mambuatku berpikir sedemikian keras untuk mengerti kamu
cuma kamu yang bisa membuatku merasa bingung setengah mati
dan.. cuma kamu yang bisa membuatku berkata "DASAR SKRIPSHIT SIALAN!!!"


............................................................................................................................................................................

begitulah rintihan mahasiswa yg setress gara2 skripshit.. hahhahahahha
dan kalimat ini selalu terngiang di kepala gw hampir setiap saat untuk beberapa minggu belakangan ini



STUDI DESKRIPTIF MENGENAI KEPRIBADIAN TIPE D PADA PASIEN PENYAKIT JANTUNG KORONER (PJK) DI KOTA BANDUNG


what the heaven?? *biar keliatan lebih sopan critanya* hehe


P.S : portingan ini ditujukan bagi kamu.. kamu.. kamu.. yg lagi mumet gara2 skripsinye
P.S.S : untuk postingan sebelumya sori ye rada kacau ketikannya,, ada yang gede-kecil-tebel-tipis. gatau napa tuh udh diganti2 juga malah makin kacau jadinya. untung bu rosida gak tau blog gw.. kalo beliau baca pasti beliau bilang *MAHASISWA MACAM APA INI?? TULISAN KOQ ACAKADUT BEGITU* seraya beliau mengirim gw ke writing clinic hehehe....

wassalamualaikum

tetap semangat kawan ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar