Sabtu, 03 April 2010

Saya adalah saya.

saya orang yang [terlalu] gampang memaafkan kesalahan orang lain

saya selalu [cenderung] lebih melihat kebaikan seseorang daripada kelemahannya

saya orang yang setia

saya tidak mudah jatuh cinta dan tidak mudah juga melupakan cinta

saya phobia ulet daun

saya sering menyembunyikan perasaan saya

saya sering memendam amarah

saya orangnya gak tegaan

saya selalu gugup kalau bicara dengan orang yang tidak terlalu akrab

saya cenderung sering mengalah

saya suka baca buku :D

saya suka anak-anak

saya ingin nikah muda *blushing* :p

saya paling gak suka ngecewain orang2 terdekat saya

saya terlalu mudah percaya sama seseorang

saya gak suka keramaian

saya paling suka berkumpul bersama keluarga

saya [sejujur-jujurnya] cuma punya sedikit sahabat :(

saya kalau sedang sedih sering nangis sendiri di kamar and never tell anyone

saya paling benci dibohongin!

saya suka orang yang berpikiran dewasa

saya gak suka orang manja

saya sebenarnya adalah orang yang introvert

saya jarang marah

saya dengan senang hati menerima kritik

saya selalu berusaha untuk belajar dari kesalahan-kesalahan saya maupun orang di sekitar saya

saya sangat menghormati setiap orang tua (juga selain orang tua saya tentunya)

saya [kadang] pemalas ;p

saya pelupa :p

saya [kata orang-orang] kalo baru kenal keliatan jutek???

saya [kadang] pesimistis

saya suka sushi

saya minderan

saya gak PD-an

saya gaptek

saya...

saya...

saya...

saya...

saya...

saya adalah saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar