Rabu, 07 April 2010

Sahda, Khansa dan Nafis

percakapan sebelum tidur dengan sahda (waktu itu umurnya msh 3th) :

ayahnya : sahda, tau gak harimau makan apa?
sahda : apa ya yah?? gak tau...
ayah : harimau itu makannya daging... kalau buaya, makannya apa coba?
sahda : gak tau yah...
ayah : buaya juga makannya daging... kalau anjing makan apa?
sahda : hmm... RUMPUT!!!
ayah : *ngakak* bukaannn... rumput itu makanannya kambing sama sapi... kalau anjing makannya daging, kadang tulang juga dimakan...
sahda : gitu ya yah?! ohh... berarti anjing makannya sayur sop ya yah?
Ayah : @&%$*%(........



.........................................................


di sore hari.... khansa (5th) tiba2 bertanya pada ayahnya...

khansa : ayah... ayah.... nanti beliin ade kaos persib ya, yang gonzales!!
ayah : kenapa tiba2 minta beliin kaos yang gonzales??
khansa : kan persib menang terus, gonzales yang suka nge gol-in..

kemudian mereka pun ngobrol lebih lanjut tentang gonzales dan persib.. sang ayah dengan semangat menjawab setiap pertanyaan.... dan tiba2....

khansa : ayah ayah.... kalau gonzales suka barbie the three musketeers gak??
ayah : *&^$$@^$%#$


.......................................................

siang itu saya sedang makan sop iga... tiba2 keponakan saya nafis (2th) bertanya dengan bahasa peralihan antara planet venus dan planet bumi....

Nafis : QQ makan???
saya : iyaa....
Nafis : makan ayam??
saya : bukan....
Nafis : makan bebek??
saya : bukaaannn.....
Nafis : makan burung??
saya : bukaann... (sambil mikir dalem hati "wah pinter juga nih anak, nebaknya unggas semua")

setelah semua nama unggas disebutin dan salah semua, saya mikir " dia mau nebak hewan apa lagi yaa?? dan ternyata.....

Nafis : Q, makan apa?
saya : apa coba?
Nafis : makan cunguk? *cunguk : kecoa dlm bahasa sunda*
saya : Bwahahahahahaha...........

saking putus asanya tuh anak nebak unggas salah mulu........

........................................................................

sahda, khansa dan nafis adalah keponaka2 saya. sekarang sahda umurnya 7th, khansa 5th mereka adalah anak dari kakak tertua saya.... dan nafis (2th) anak dari kakak kedua saya... hmmm senangnya punya keponakan.. melihat kepolosan dan tingkah2nya yang unik.......... that's why i love kids very much...... dan sekarang, kakak ipar saya baru aja dikabarkan hamil........ yeeeeeeaaaa nambah satu lagi nih keponakan :D



sahda: baju pink tanpa bando, khansa: baju pink dengan bando
nafis: yg paling kecil sambil manyun...
.....i love them...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar