Rabu, 20 Oktober 2010

tidak ada judul.

hihihi long time no see... my blog.. my trash!!
lama gak ngepost sesuatu.. sekarang saya mau nyampaaaaahhhh......
so here we go....

kemarin saya seperti mendapatkan jackpot... dapet double attack!! pertama saya 'diserang' sama temen sendiri yang kedua 'diserang' sama entah saya harus nyebut dia apa...
entah lah saya merasa gak dihargai sama kedua orang ini. well, saya gakan nyebutin masalah detailnya apa tapi dari kejadian kemarin saya bener2 mendapatkan hikmahnya.

pertama. dalam hidup ini kita memang pasti berurusan dengan orang lain tapi bagaimanapun juga saya harus tetap belajar untuk berdiri di atas kaki sendiri. mungkin dalam perjalanan kedepannya bakal ada org yang mencoba menjatuhkan saya, meremehkan saya tapi saya harus tetap berdiri tegak diatas kaki sendiri karena tidak ada orang lain yang bisa benar2 menolong kita disaat kita jatuh selain diri kita sendiri. so headz up and move on!

kedua. saya tau persis rasanya gak dihargai atas usaha yg udh saya lakukan. so, dengan berbekal perasaan sakit hati ini saya belajar untuk lebih menghargai orang lain dalam hal apapun. yaah meskipun belum sempurna, tapi saya bakal terus belajar.

ketiga. belajar untuk tidak egois dalam. bukan gimana saya, tapi apa yang terbaik buat kita. itu yang selalu saya ingat.

keempat. memang selalu ada hikmah dibalik setiap kejadian. dengan begitu Allah udah ngajarin saya untuk melihat mana hal yang benar dan mana yang salah. Allah juga menunjukkan pada saya mana yang benar2 teman dan mana yang bukan. dan terakhir Allah juga menunjukkan pada saya mana orang2 yang sungguh2 mencintai saya dan mana yang tidak.

kelima. hikmah dari setiap kejadian buruk belajar ikhlas dan memaafkan... untuk upgrade iman dan kedewasaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar